Minggu, 15 Februari 2015

ma

Ma...
Aku melihat mereka memukuli wajahmu yg cantik,
Aku melihat hubungan yang tampa ikatan,
Aku melihat percintaan tampa asmara,
Aku melihat sanggama yang tak selesai,

Ma..
Aku melihat ciuman2 yang kasar dilehermu,
Aku melihat air mata yang beralasan tetapi tak bertuan,
Aku melihat mereka becerita tentang sandiwara kehidupan,
Aku melihat tatapan tampa kasih sayang.

Ma..
Aku melihat luka memar diwajahmu,
Aku melihat paha mu yg tergores oleh pisau,
Aku melihat baju yg dibuka tampa alamat,
Aku melihat pelukan2 yang terluka,

Ma..
Aku melihat ikatan tampa tanggung jawab,
Aku melihat kemesraan yg beralasan,
Aku melihat mereka ke pusat kota tampa pakaian,
Aku melihat mereka menertawakan keseriusan,
Aku melihat luka yang kunjung terobati.

Ma..
Pertanyaan2 ini terus mengganggu ku,
Berikan aku alasan atau hanya sekedar ocehan
Aku muak dengan ini ma,
Merka menetawarkanku,

ma..
Aku gemetaran di keramaian pertanyaan ini,
Aku kebingungan,
Mereka bagaikan srigala yang menakutkan Ma..
(070215)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar